Senin, 07 April 2014

Perpisahan Kelas XII SMK Negeri 2 Tanjungbalai Tahun 2013/2014

Siswa kelas XII SMK Negeri 2 Tanjungbalai Tahun 2013/2014 mengadakan acara perpisahan secara seremonial pada hari Sabtu, tanggal 5 April 2014 di pelataran sekolah. Pagelaran seni diadakan untuk menyelingi acara perpisahan yang berlangsung. 

Walaupun Ujian Nasional belum berlangsung tetapi acara perpisahan telah dilaksanakan dengan tujuan agar siswa yang akan melaksanakan Ujian Nasional pada tanggal 14, 15 dan 16 April dapat melewatinya dengan tenang tanpa suatu tekanan. Perpisahan berlangsung dengan khidmat dihadiri oleh guru dan siswa yang merupakan keluarga besar SMK Negeri 2 Tanjungbalai. 

Penampilan Band SMK N2 Tanjungbalai
SMK asik
SMKN2 Tanjungbalai Bisa
Kata Sambutan dari ketua Penyelanggara Perpisahan Mahadi kelas XII TKR-2
Kata Sambutan dari Ka. Sekolah SMK Negeri 2 Tanjungbalai Bapak DEDDI ANSHARI, S.Pd, M.Si
Tari persembahan dari siswi kelas XII TF
Tari TOR-TOR khas batak Sumatera Utara

Guru-guru ikut larut dalam tarian TOR-TOR

Guru-guru ikut larut dalam tarian TOR-TOR

Penyerahan Cendramata secara seremonial
Acara perpisahan selesai pada pukul 13.30 WIB dan berjalan dengan tertib. Akhirnya selamat jalan kepada siswa yang akan menyelesaikan pendidikan formalnya di SMKN2 Tanjungbalai tercinta. Jaga baik almamater sekolah dimanapun kalian berada semoga kesuksesan selalu menyertai kita, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMK NEGERI 2 TANJUNGBALAI GELAR UJI KOMPETENSI KEAHLIAN (UKK) TAHUN 2023

SMK Negeri 2 Tehnologi Tanjungbalai menggelar Uji Kompetensi Keahlian (UKK) pada tanggal 1 Maret sampai dengan 17 April 2023. UKK ini diikut...