Senin, 13 Mei 2013

Juara Pertama Lomba Memasak Nasi Goreng

Dalam memeriahkan hari Pendidikan kemaren Darma Wanita dalam naungan Dinas Pendidikan mengadakan lomba memasak nasi goreng. Peserta adalah para wanita yang merupakan istri-istri dari Pegawai Negeri Sipil setiap sekolah. Ketentuan lomba memasak nasi goreng ini dipatok menghabiskan biaya paling besar Rp. 50.000.- maksudnya dengan modal  lima puluh ribu itu ibu-ibu Darma Wanita harus membuat resep nasi goreng dan minuman jus.

SMK Negeri 2 Tanjungbalai mendapat juara pertama dalam kategori lomba memasak nasi goreng ini dengan menurunkan koki handal Ny. Deddi Anshari, S.Pd, M.Si (istri kepala SMKN2 Tanjungbalai) dan Ny. M Taufiqurrahman Nasution, S.Pd selaku guru matematika SMKN2 Tanjungbalai.

Lomba memasak nasi goreng ini dilaksanakan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah (Lapangan Pasir).  dengan lomba ini diharapkan sesama ibu-ibu  Darma Wanita dapat menjalin keakraban antar sekolah yang merupakan keluarga besar Darma Wanita Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMK NEGERI 2 TANJUNGBALAI GELAR UJI KOMPETENSI KEAHLIAN (UKK) TAHUN 2023

SMK Negeri 2 Tehnologi Tanjungbalai menggelar Uji Kompetensi Keahlian (UKK) pada tanggal 1 Maret sampai dengan 17 April 2023. UKK ini diikut...