Rabu, 12 Februari 2014

Uji Kompetensi Kejuruan SMK Negeri 2 Tanjungbalai

Uji Kompetensi Kejuruan SMK Negeri 2 Tanjungbalai dimulai Senin tanggal 10 Februari 2014. Walaupun pelaksanaan Uji Kompetensi Kejuruan (UKK) tidak terlaksana secara serentak tetapi persiapan untuk melaksanakan uji kompetensi kejuruan telah matang. Kebijakan pelaksanaan Uji Kompetensi ini merupakan syarat untuk Lulus dalam menyelesaikan study siswa di SMK Negeri 2 Tanjungbalai

Tim verifikasi dari Dinas Pendidikan datang untuk melakukan pengecekan langsung kesiapan sekolah dalam melaksanakan uji kompetensi kejuruan. Tim verifikasi dari Dinas diwakili oleh pengawas sekolah yaitu : Bp. Syarial, S.Pd, Bp. Bukhori Ginting Suka, S.Pd dan Ibu Ida Tiurma, S.Pd.
Verifikasi UKK
Bp. Bukhori Ginting Suka sedang Menyaksikan kesiapan UKK teknik Audio Video
Pelaksanaan uji kompetensi kejuruan ini direncanakan berakhir pada awal maret 2014. Tim verifikasi dari Dinas diwakili oleh pengawas sekolah yaitu : Bp. Syarial, S.Pd, Bp. Bukhori Ginting Suka, S.Pd dan Ibu Ida Tiurma, S.Pd.
Verifikasi alat oleh Bp. Syahrial, S.Pd dan Ibu Ida Tiurma, S.Pd disaksikan oleh Bp. Kepala SMKN 2 Tanjungbalai

Ibu Ida Tiurma, S.Pd, Ka.Jur Teknik Audio Video Bp. Yusrizal Panjaitan, S.Pd, dan Bp. Syahrial, S.P

Kasek SMKN2 Tanjungbalai Deddi Anshari, S.Pd, M.Si menjelaskan persiapan Ujian Kompetensi Kejuruan kepada Ibu Ida Tiurma, S.Pd selaku pengawas sekolah.





2 komentar:

SMK NEGERI 2 TANJUNGBALAI GELAR UJI KOMPETENSI KEAHLIAN (UKK) TAHUN 2023

SMK Negeri 2 Tehnologi Tanjungbalai menggelar Uji Kompetensi Keahlian (UKK) pada tanggal 1 Maret sampai dengan 17 April 2023. UKK ini diikut...